Monday, November 11, 2013

sebenarnya GALAU itu apa sih?

“  GALAU “


Teman – teman, ani sekarang sedang galau ini, ani jadi seding banget …
Hikz hikz … ( nangis mode : on )
Tapi – tapi, 

sebenarnya GALAU itu apa sih?

GALAU itu apa sih?
G A L A U


Apa ada diantara teman – teman yang mengerti apa maksud atau arti sebenarnya dari kata  galau tersebut?
Kalau ada bilang ke ani ya?
Hehehe …

Kalau menurut ani pribadi, GALAU itu adalah suatu keadaan dimana perasaan kita itu merasa sedih, kecewa, bimbang, bingung, ataupun cemas, dan khawatir …

GALAU itu bisa terjadi dimana saja dan kapan saja loh teman, tapi yang pasti golongan orang yang mengalami GALAU ini kebanyakan ( atau mungkin ) semuanya adalah dari golongan anak – anak muda … ( ini berarti saya masih muda, hahaha )

GALAU ini kadang bisa dating tanpa alas an loh, pokoknya tiba – tiba GALAU aja gitu rasanya … ( aku biasanya begini, namanya juga Annie Tjach Anech #Lebay )

Oia teman, sebenarnya GALAU itu ada obatnya nggak sih? Ada nggak? Kalao ada tolong kasi info ke aku ya? Hehehe …
kalao menurut aku pribadi ( pribadi?? Bahasanya agak gimana gituu … ) jawabannya ada …
Obat galau itu berbeda – beda pada setiap orang, ada yang menangis, mengurung diri di kamar dan gag mau diganggu gugat, dan ada juga yang mendengarkan lagu mellow ( mellow, penulisanku bener nggak :p ) dan lain sebagainya … ( kalau aku sih yang ketiga, dengar lagu mellow :p yang paling aku suka lagunya Haddad Alwi yang syair taubat abu nawas ( gatau judul aslinya ) apa itu termasuk musik mellow? Aku gag tau juga, pokoknya aku merasa tenang dan tentram kalau dengar lagi itu ) #curcol

tapi walaupun aku sekarang sedang galau, aku ingin memberitahukan kiat agar galau bisa kita sembuhkan ( haha ) ini adalah cara yang sejak nenek moyangku yang seorang pelaut lakukan jika galau ( hehehe ,,, #ngarang aja, emang lagu??? )

tulislah apa yang buat kamu galau, tulis semuanya , semua yang kamu ingin ceritakan tulis di kertas, biar hati rasanya sedikit lega , jika kamu tidak ingin orang lain mengetahuinya, silahkan cari cara untuk menyembunyikannya ( kalau aku, kertasnya aku bakar )

nah, itu tadi saran aku buat teman – teman yang lagi galau …

sudah ya teman – teman, aku haus banget nih karena kebanyakan nulis, ( hubungannya apa ? ), aku mau pamit dulu, mau beli es kelapa hijau , ada yang mau ikut?? :D 

salam,
Title: sebenarnya GALAU itu apa sih?; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik,
janganlah berkomentar untuk memicu perselisihan antar agama,suku, bangsa, ras, dan golongan tertentu.
terimakasih sudah berkunjung dan telah berkomentar dengan baik