Sunday, October 20, 2013

mengenal huruf vokal hangul

안녕하세요

hai teman - teman, lama tidak bertemu ya?
hehehe, maaf ya?
soalnya aku lagi sok sibuk belajar bahasa korea nih, hehehe
aku lagi semangat banget buat belajar bahasa korea ...
itu semua berawal dari hobi aku download drama korea si, jadi aku penasaran pengen belajar bahasanya ...
hehehe ...

nah, pada pertemuan kita kali ini aku ingin mengajak teman - teman untuk belajar bersama ku ( biar tambah semangat belaja ceritanya )
nah hari ini aku ingin belajar mengenai huruf vokal dalam hangul ...
huruf vokalnya bukan a i u e o lagi ...
tapi seperti ini ...

A =
YA=
O^=
YO^=
O=
YO=
U=
YU=
EU=
I=
AE=
YAE=
E=
YE=
WA=
WAE=
OE=
WO=
WE=
WI=

nah, itu adalah huruf vokal yang ada dalam hangul, untu huruf konsonannya menyusul ya?
hehehe :p
baiklah untuk hari ini cukup itu dulu ya?
maaf belum bisa berbagi banyak, itu karena aku juga belum bisa apa - apa ...
masih sebatas hafal beberapa huruf aja ...
baiklah, selamat belajar ya?
terimakasih sudah mau mampir dan belajar bersamaku ...
maaf kalau ada salah kata ...

미안 해요

감사합니다
salam,
Title: mengenal huruf vokal hangul; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik,
janganlah berkomentar untuk memicu perselisihan antar agama,suku, bangsa, ras, dan golongan tertentu.
terimakasih sudah berkunjung dan telah berkomentar dengan baik