Thursday, July 11, 2013

tokopedia change my life

Hai teman – teman, ketemu lagi nih sama aku, mudah – mudahan tidak bosan ya dan jangan sampai bosan :p

Melanjutkan dari postingan kemarin mengenai “welcome home my jelly lens” yang aku beli di TOKOPEDIA, sekarang aku ingin menceritakan bagaimana TOKOPEDIA sudah merubah hidupku, dan merubah pandanganku terhadap transaksi online.

www.tokopedia.com

Pertama kali aku tahu yang namanya TOKOPEDIA waktu aku cari di google dengan kata kunci kamera lomo murah, trus ketemu deh yang namanya WWW.TOKOPEDIA.COM . saat berkunjung kesana-lah aku baru tahu sama yang namanya “jelly lens”, aku jadi kepingin punya satu ( atau 2 tepatnya ) tapi apa daya setelah aku mencari dan mencari di kotaku ternyata tidak ketemu penjualnya. Aku jadi berniat dan memberanikan diri untuk membeli secara online di-TOKOPEDIA ini, awalnya aku takut untuk melakukan transaksi online, karena tidak sedikit orang yang sudah tertipu dengan modus jual beli online.

Setelah aku tunggu sehari, dua hari dengan harap – harap cemas ( maklumlah, pertama kali jadi buyer online ), akhirnya pada hari ke-4 jelly lens ku datang, aku senang sekali. Sejak kejadian itu aku jadi berfikir positif mengenai  transaksi online. Sejak saat itu pula aku jadi suka belanja online, aku sudah beberapa kali membeli di TOKOPEDIA dan hasilnya barang – barang yang aku beli  tidak ada yang tidak sampai di tanganku . 

Transaksi di TOKOPEDIA terbukti AMAN, NYAMAN, & TERPERCAYA, aku sudah membuktikannya
Terimakasih ya TOKOPEDIA, sudah merubah hidupku dan merubah pandanganku terhadap transaksi online.

Maju terus TOKOPEDIA 

Oh ya, Buat teman – teman yang penasaran bagaimana hasil jepretan “jelly lens” yang aku beli di TOKOPEDIA, bisa masuk kesini nih. J

Title: tokopedia change my life; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik,
janganlah berkomentar untuk memicu perselisihan antar agama,suku, bangsa, ras, dan golongan tertentu.
terimakasih sudah berkunjung dan telah berkomentar dengan baik