Saturday, May 18, 2013

AQUAPIX - Kamera underwater

hai kawan - kawan, aku mau curcol sedikit boleh ya?
boleh kok pasti boleh ( anak aneh, pertanyaan diajukan sendiri, dijawab pula olehku sendiri )
aku lagi pengen sekali beli kamera aquapix underwater ini, kamera ini bisa diajak jalan - jalan dalam air loh, keren kan, hal itu yang bikin aku kepincut dan jadi pengen punya. walaupun kamera satu ini bukan kamera digital ( masih pakai roll film ) tapi kamera ini tuh tetep laris manis dipasaran, sejak diperkenalkan tahun 2009 ( kurang lebih ) kamera ini semakin hari semakin banyak peminatnya, salah satunya aku.
sebenarnya bagaimana sih tampilan kameranya?
penasaran?
ini nih teman - teman kameranya, keren dan unik kan...

kamera underwater aquapix
aquapix biru

tapi sebenarnya apa sih kamera aquapix itu?
kamera aquapix adalah kamera lomo ( kamera dengan roll film ) yang tahan air,
bisa digunakan maksimal untuk kedalaman 3 meter, kamera ini lumayan murah, jika dibandingkan dengan yang lainnya.
walaupun judulnya kamera underwater tapi kamera ini juga bagus dipakai untuk di darat ( sudah seperti amfibi saja ya? bisa di darat dan di air, hehehe )
kamera underwater aquapix
aquapix ungu
gimana? keren tidak? keren kan?
setiap kata yang aku tuliskan disini membuatku semakin ingin punya satu...
semogo saja aku nanti bisa punya 1, hehehe
ya sudahlah ( bacanya seperti bondan ft fade2black kalau lagi nyanyi ) sekian dulu ya "curcol" alias curhat colongan yang aku ukir disini ( cie, kata - kataku seperti orang puitis aja )
kapan - kapan akan aku lanjutin kalo sudah punya kameranya ya?
kalau mood tapi, hehehe
oke, see you in the next post :D
terimakasih telah berkunjung :)

Title: AQUAPIX - Kamera underwater; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

1 comment:

Harap berkomentar dengan baik,
janganlah berkomentar untuk memicu perselisihan antar agama,suku, bangsa, ras, dan golongan tertentu.
terimakasih sudah berkunjung dan telah berkomentar dengan baik