Saturday, April 20, 2013

twilight saga - novel pertamaku

TWILIGHT SAGA - NOVEL PERTAMAKU

twilight saga - novel pertamaku



Aku sebenarnya tidak suka sama sekali sama novel, aku lebih suka baca komik ketimbang novel, itu mungkin karena memang sifatku yang kekanak – kanakan, jadi aku lebih memilih komik ketimbang novel. Setidaknya sampai suatu hari saat aku berkunjung ke tempat kos temen aku, yang kerap aku panggil dengan sebutan bunda, akudipersilahkan masuk ke kamar kosnya, tapi dia memintaku untuk menunggu, dia ingin mandi katanya, pada saat yang sama aku melihat layar CRT miliknya, ( sebenarnya dia memiliki laptop, tapi sayang lcd laptop itu rusak, dan akhirnya dia menggantinya dengan layar CRT ) diam diam aku ingin tahu, dan akupun membacanya, aku tak akan pernah menyangka bahwa aku akan menyukai cerita didalamnya sehingga aku jadi tergila – gila pada novel tersebut. Novel tersebut berjudul “BREAKING DAWN”. Setelah dia kembali aku bertanya padanya, ini apa sih? Diapun menjelaskan isinya kurang lebih, aku tertarik untuk membacanya. Entah kenapa, setelah membacanya sampai halaman terakhir ( butuh 5 hari untuk menyelesaikan membacanya ), aku sangat tertarik. Kata temanku filmnya akan tayang sebentar lagi. Wah aku otomatis senang sekali donk?
Akhirnya saat aku tahu bahwa sebelum itu ada chapter sebelum breaking dawn,aku langsung dengan sigap mencarinya, dan yap. Aku dapat, aku senang sekali. Aku membacanya berulang ulang kali, aku bahkan bisa menitikan air mata saat membaca new moon. Saat Edward meninggalkan bela sendirian di hutan,,,
Bahkan saat aku telah menonton filmnya, aku tetap ingin menontonnya lagi dan lagi, aku tetap membaca novelnya lagi – dan lagi, entah kenapa aku jadi semangat membaca novel.
Dan ya, itulah kisahku mengenai novel pertamaku, sampai saat ini aku masih sangat bersemangat membacanya, hehehe.
Well, sebetulnya itu adalah satu – satunya novel yang pernah kubaca menurutku, dan aku tak tahu kenapa aku sangat menyukainya, sangat seka selai pakai banget, hahaha
Sekian deh, curcol aku mengenai twilight saga ini, kapan – kapan aku akan sambung lagi kalau memang masih ingin mengomelkannya lebih panjang lagi, hehehe
Ok. Bye,
See you in the next post :D

Title: twilight saga - novel pertamaku; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik,
janganlah berkomentar untuk memicu perselisihan antar agama,suku, bangsa, ras, dan golongan tertentu.
terimakasih sudah berkunjung dan telah berkomentar dengan baik