Wednesday, February 27, 2013

seandainya aku bisa

hai temen - temen,
ketemu lagi nih,
aku mau cerita nih temen - temen, kemarin aku nggak sengaja nemuin kertas sobekan di sela - sela buku smp aku,
dan ternyata apakah temen tahu apa isinya??
"PUISI"
walah, aku jadi ingin berbagi puisi tersebut,
asli made with my heart loh, heheh
walaupun aku sama sekali nggak mahir buat puisi,
udah ah,
begini nih temen - temen,,,
cekidot....

seandainya aku bisa
aku ingin menjadi bintang
yang menerangi malam - malam
di dalam kehidupanmu





seandaninya aku bisa
aku ingin menjadi kawan
yang selalu menemanimu
setiap waktu




sekalipun waktu terus berlalu
aku ingin tetap berada disampingmu
karena aku...
sayang kamu

 
Title: seandainya aku bisa; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik,
janganlah berkomentar untuk memicu perselisihan antar agama,suku, bangsa, ras, dan golongan tertentu.
terimakasih sudah berkunjung dan telah berkomentar dengan baik