Thursday, April 25, 2013

about me

aku dan keponakanku
aku dan keponakanku
hai, perkenalkan, namaku ristiyani.
aku terlahir di kota kediri, provinsi jawa timur.
aku pernah bersekolah di SDN Campurejo 1, SMP PGRI 1 Kediri, dan SMKN 1 Kediri.

di air terjun irenggolo, kediri
me, me, only me
 di SMKN 1 Kediri, aku mengambil jurusan TKJ atau teknik komputer jaringan, lulus tahun 2012/2013.

penghuni tkj3 smkn 1 kediri tahun ajaran 2011/2012
ART_TY3'S people

bengkel jaringan tkj smkn 1 kediri
di bengkel TKJ
tes olahraga di lapangan belakang SMKN 1 Kediri
olahraga in action
jam kosong pelajaran kimia
jam kosong, jadi narzizz
di kelas sebelum ujian
sebelum UAN
setelah keluar dari smk, aku tidak meneruskan kuliah, tidak seperti teman - temanku yang lain, yang kebanyakan melanjutkan kuliah, tapi aku tidak. aku tak punya dana lebih untuk itu, meskipun aku sangat ingin sekali untuk melanjutkan sampai tahap kuliah.
di air terjun irenggolo, kediri
main - main sama temen tkj 3
di atas goa selomangleng, kediri
dulent - dulent
sekarang aku sudah bekerja di salah satu tempat swasta.

aku suka sekali membaca, tapi yang paling aku suka suka baca yaitu komik, dan komik yang paling suka aku baca adalah komik NARUTO karya Kishimoto Mashashi. keren deh pokoknya.


selain suka baca komik naruto, adalagi nih yang suka banget aku baca, sampai berkali - kali. yaitu novel TWILIGHT SAGA karya stephenie meyer.  



itulah sekelumit hal tentang diriku. hehehew :p
sekian ya perkenalanku.
salam kenal :)







Title: about me; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

1 comment:

Harap berkomentar dengan baik,
janganlah berkomentar untuk memicu perselisihan antar agama,suku, bangsa, ras, dan golongan tertentu.
terimakasih sudah berkunjung dan telah berkomentar dengan baik