Thursday, July 25, 2013

TOKOPEDIA SAVE THE DAY

TOKOPEDIA SAVE THE DAY

Hai teman – teman, bagaimana punya kabar? Pasti baik kan? Kali ini aku kembali lagi nih untuk bercerita mengenai pengalamanku bertransaksi online di website kesayanganku yang tidak lain dan tidak bukan ya “TOKOPEDIA”.

Sebelumnya, aku ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya ya,
Ngomong ngomong soal puasa, waktu buka, teman – teman paling senang buka sama apa sih? Kalau aku sih yang seger – seger. emang apa sih yang seger seger? Kalo jawabanku ya jus buah lah, segar dan sehat.
Kalau membicarakan soal jus buah aku jadi ingat pengalamanku berbelanja online di tokopedia nih, saat itu aku ingin berbuka dengan jus buah, tapi apa daya, aku tak punya blender ( sedih mode : on ), aku jadi putus asa dan sedih. Gak bisa kesampaian deh keinginanku untuk berbuka dengan meminum jus buah buatanku sendiri.
Besoknya, aku meluncur ke tokopedia ( setiap hari aku meluncur ke tokopedia, buat liat barang – barang , yang mungkin mengena di hati dan mungkin aku butuhkan ), dan eits eits tunggu dulu, suatu hari aku menemukan barang yang sepertinya aku butuhkan, dan aku cari – cari selama ini, yaitu pembuat jus yang ekonomis.
pembuat juice mini ekonomis


 Bayangkan saja, alat ini harganya hanya 22ribu rupiah, ekonomis kan? Cara buatnya pun gampang, tidak perlu di tancapkan ke listrik, dah pokoknya sesuai banget dengan yang kuinginkan selama ini. Dan akhirnya akupun pesan satu deh . nah, pada hari kedua pemesananku, waktu aku pulang bekerja, ternyata paketku sudah duduk dengan manis diatas kasur. Langsung aku buka dan aku coba, saat itu aku buat jus semangka dan jus tomat, wah, seger banget loh teman – teman.
Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga deh keinginanku untuk berbuka dengan jus buah.
Terimakasih ya tokopedia, telah menyempurnakan berbukaku hari ini.
Terimakasih banyak :)

Title: TOKOPEDIA SAVE THE DAY; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik,
janganlah berkomentar untuk memicu perselisihan antar agama,suku, bangsa, ras, dan golongan tertentu.
terimakasih sudah berkunjung dan telah berkomentar dengan baik